Beranda SATFUNG Sat Lantas Dituntut Selalu Siap Dalam Menghadapi Berbagai Kondisi, Sat Lantas Polres Pekalongan Cek...

Dituntut Selalu Siap Dalam Menghadapi Berbagai Kondisi, Sat Lantas Polres Pekalongan Cek Kesiapan Perlengkapan Personilnya

44
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sebagai anggota Kepolisian, Sat Lantas Polres Pekalongan dituntut selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta penegakkan hukum.

Setiap personil lantas dituntut siap dalam menghadapi berbagai kondisi Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas, baik itu kondisi aman maupun kondisi mengancam jiwa petugas maupun masyarakat.

Kesiapsiagaan tersebut dapat tercermin dari sikap tampang dan kesiapan pribadi yang ditampilkan masing-masing anggota. Maka dari itu, Sat Lantas Polres Pekalongan secara rutin melakukan pengecekan, sikap tampang dan kelengkapan pribadi para personilnya.

Seperti halnya pada pagi tadi Jum’at (15/12/2017), Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K bersama para Perwira Lantas lainnya melakukan kegiatan pengecekan sikap tampang serta kelengkapan pribadi seperti KTA, SIM, Tongkat T, Borgol dan Jas hujan para personilnya. Hal ini dilakukan untuk selalu memonitor dan menjaga kesiapsiagaan para personil dalam melaksanakan tugas.

Selain melakukan pengecekan, Perwira Sat Lantas juga memberikan penekanan kembali terkait tugas anggota terutama yang dilapangan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan

Kasat Lantas Polres Pekalongan, AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K. mengungkapkan, pengecekan ini sesuai arahan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si khususnya guna mendukung kesiapan jelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2017 dan tahun baru 2018, tegas AKP Bobby. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI