oleh

Ditinggal Tidur, Suzuki Cary di Garasi Raib

-Giat Ops-236 views

Polres Pekalongan – Apes menimpa Casmad (24) seorang pedagang alamat Desa Bebel, Kecamatan Wonokerto, kemarin. Pasalnya, sebuah mobil Suzuki Cary Pick Up G-1941-ZB yang berada di garasi Raib saat ditinggal tidur. Akibat kejadian itu, korban harus mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 90 jutaan.

Pencurian terjadi bermula ketika korban, Sabtu (14/10) sekira Pukul 17.30 Wib korban memarkirkan Mobil Suzuki Cary 1.5 Flat Dex pick up warna hitam tahun 2016 nopol G-1941-ZB dan no Ka MHYESL415GJ760370 Nomor mesin G15AID047488 miliknya di garasi rumah. Tepatnya berada di seberang jalan menghadap kebarat. Kemudian sekira pukul 20.00 Wib korban tidak melakukan pengecekan kembali mobil tersebut dan langsung istirahat.

Namun apes, pagi harinya sekira pukul 06.30 Wib korban yang baru bangun tidur langsung mengambil kunci KBM yang berada di almari dan  keluar rumah bermaksud memanasi mobil tersebut. Akantetapi setelah sampai luar melihat Mobil pick up yang semula diparkir digarasi ternyata sudah tidak ada atau hilang.

Selanjutnya korban berusaha untuk menanyakan kepada anggota keluarganya, namun tidak tahu. Meski sudah berusaha dicaari, di sekitar lingkungan juga tidak ada. Padahal surat-surat kendaraan berupa STNK dan buku Kir masih berada didalam mobil tepatnya di dasbor kursi ikut terbawa.

Korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Wiradesa. Sementara anggota yang mendapat laporan langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan menggelar olah TKP dilokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga yang kehilangan mobil pick up tepatnya warga Desa Bebel, Wonokerto. Adapun atas kejadian itu korban harus mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 90 juta.

“Kejadian tersebut kini masih dalam penyelidikan anggota Polsek Wiradesa,” terangnya. (Y.Er$hi/Yon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed