oleh

Ditinggal Kesawah, Motor Seorang Petani Hilang Dicuri Orang

-Giat Ops-45 views

Polres Pekalongan – Nasib sial menimpa seorang petani bernama Abdullah, 64 tahun yang merupakan warga Perumahan Korpri Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan yang harus kehilangan motor kesayangannya saat ditinggal kesawah, Minggu (21/7/2019) pagi kemarin pukul 07.00 Wib.

Sebelum kejadian, seperti biasanya setiap pagi Korban berangkat dari rumah menuju ke sawah yang berada di Desa Tajungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan dengan mengendarai sebuah sepeda motor Yamaha Mio G-3055-AT.

Sesampai di sawah Korban langsung memarkirkan motornya di pinggir sawah yang berada di sebelah Jalan Raya Mandurorejo Kajen dengan posisi di kunci stang dan menutup tutup kunci kontak.

Setelah itu Korban langsung berjalan menuju sawah miliknya yang jarak kurang lebih 10 meter, kemudian setelah itu Korban berjalan mengelilingi sawah miliknya dengan tujuan mengusir hama burung.

Dan sekitar pukul 07.00 Wib sewaktu Korban hendak pulang, Korban kaget karena sepeda motor miliknya yang semula di parkir di pinggir sawah sudah tidak ada dan hilang. Korban sendiri sudah berusaha mencari di sekitar lokasi motornya diparkir, namun tidak ketemu juga. Saat itu juga Korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak Kepolisian guna

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom membenarkan akan adanya laporan kejadian tersebut.

“Benar ada laporan dari seorang warga kehilangan sepeda motornya yang tengah diparkir di pinggir jalan. Kebetulan saat itu Korban meninggalkan motornya dengan posisi terkunci untuk pergi kesawah dengan tujuan mengusir hama burung,” ucapnya.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan bahwa, saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari Korban dan saksi, Dan selanjutnya petugas melakukan penyelidikan guna mengungkap kejadian pencurian kendaraan motor tersebut, ucap Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed