oleh

Ditengah Wabah COVID-19, Polsek  Kedungwuni Bagikan Sembako  Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Pekalongan  – Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia tentang kepatuhan dan ketaatan warga masyarakat terkait dengan kebijakan Pemerintah dalam menangani wabah dan mencegah meluasnya penularan  COVID-19 atau virus corona sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat luas, banyak perusahaan – perusahaan yang merumahkan karyawannya bahkan ada yang mem-PHK-kan, para pedagang kecil juga mengeluh akibat sepinya daya beli masyarakat dikarenakan tidak bekerja dan yang paling terdampak adalah masyarakat dengan kondisi pas – pasan dan miskin.

Ditengah mewabahnya virus corona yang mewabah dan menjadi pandemi global serta terkait dengan Kebijakan Pemerintah tentang  psysical distancing dalam menangani wabah dan mencegah meluasnya penularan  COVID-19 atau virus corona sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat pada saat sekarang.

Melihat situasi di dan kondisi tersebut di atas Polsek Kedungwuni melakukan upaya nyata guna membantu dan sedikit dapat meringankan beban ekonomi masyarakat berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan atau kurang mampu, dan hari ini Polsek Kedungwuni peduli bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa kwayangan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni  ini merupakan inisiatif dari pada anggota Polsek kedungwuni yang menyisihkan sebagaian rezekinya guna membantu sesama, dalam kondisi wabah virus COVID-19 yang berpengaruh pada perekonomian masyarakat. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed