oleh

Ditengah Wabah Corona, Polsek Wiradesa Bagi Sembako

-Giat Ops-45 views

Polres Pekalongan – Ditengah wabah virus Corona banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi terutama bagi masyarakat kurang mampu. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian kepada masayarakat yang ada di wilayah hukumnya, Polsek Wiradesa, Selasa (7/4/2020) memberikan bantuan kepada warga tak mampu.

Adapun bantuan berupa paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari diberikan secara langsung oleh Kapolsek Wiradesa, AKP Yorisa Prabowo di Desa Wiradesa, Kecamatan Wiradesa. Penyerahan bantuan sembako juga disaksikan oleh pemerintah desa setempat.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo menyampaikan bantuan kepada warga kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah wabah virus Corona.

“Bantuan ini diberikan untuk meringankan warga yang dikategorikan tidak mampu terutama yang terkena dampak dari covid 19,” katanya.

Meski bantuan tidak yang seperti diharapkan oleh penerima, namun setidaknya bisa untuk menambah dan mencukupi kebutuhan keluarga. Kemudian dalam mengantisipasi penyebaran wabah Corona, Kapolsek meminta kepada warga yang tidak ada kepentingan untuk tetap di rumah, kemudian selalu menjaga jarak dan senantiasa mencuci tangan menggunakan cairan pembersih.

“Tetap dirumah, jaga kebersihan dan bagi yang memiliki anak usia remaja agar jangan nongkrong nongkrong atau kerumun ditempat yang tidak jelas. Apalagi wilayah Desa Wiradesa ini terletak di jalur Pantura Kota Santri, dimana jalur nasional tersebut banyak digunakan oleh orang dari luar daerah yang rawan akan virus, ” pesannya. (Yon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed