oleh

Ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Sragi Patroli Rumah Ibadah Gereja

Polres Pekalongan – Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli sambang dialogis dihari libur dengan cara mendatangi rumah ibadah gereja Kerasulan baru yang sedang menggelar kegiatan ibadah kebaktian rutin, ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru dalam menghadapi pandemi virus (COVID-19) yang masih saja berlangsung, Minggu (19/07/2020) pagi.

Untuk kegiatan patroli Polsek Sragi dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Sumedi bersama Bripka Angesti menggunakan Kbm dinas. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang tengah menggelar ibadah kebaktian rutin di rumah ibadah gereja Kerasulan Baru desa Purwodadi kecamatan Sragi.

Kemudian kegiatan kebaktian rutin dihari minggu kali ini dipimpin langsung oleh pendeta bapak Wardai, dengan jumlah jemaat kurang lebih tiga puluh orang. Sebelum pelaksanaan kegiatan ibadah, pihak gereja mengungkapkan bahwa mereka tetap mematuhi segala macam bentuk anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan untuk menanggulangi penyebaran virus (COVID-19).

Yang mana dalam pelaksanaannya para jemaat yang hadir untuk beribadah wajib menggunakan masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, mengecek suhu tubuh, dan menjaga jarak pada saat melaksanakan ibadah di dalam gereja. Melalui berbagai upaya yang telah dilakukan bersama, Kanit Sabhara Aiptu Sumedi berharap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi bisa tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed