oleh

Ditemani Dinginnya Malam, Tim Patroli Polsek Paninggaran Laksanakan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Sudah menjadi kewajiban sebagai seorang insan Bhayangkara untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dan memelihara keamanan dan ketertiban, Minggu (09/08/2020).

Petugas jaga Polsek Paninggaran malam ini ditemani dinginnya malam pegunungan melaksanakan patroli pada jam-jam rawan di wilayah hukum Polsek Paninggaran dengan sasaran perbankan, SPBU, perkantoran, pertokoan, pemukiman penduduk serta jalan raya Paninggaran untuk memelihara dan menekan angka kriminalitas sehingga di wilayah hukum Polsek peninggaran tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi penduduknya.

Dengan menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Paninggaran Kanit Binmas Polsek Paninggaran dan Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran dengan penuh semangat dan tanggung jawab melaksanakan kewajibannya setiap malam untuk melaksanakan patroli demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya dalam pelaksanaan patroli tersebut, serta mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Paninggaran terhindar dari penularan COVID-19.

Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis mengatakan bahwa kegiatan patroli pada setiap malam akan selalu dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas pada jam-jam rawan sehingga masyarakat diwilayah hukum Polsek Paninggaran merasa puas dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed