oleh

Disela-sela Pandemi Covid Habib Lutfi Kunjungi Mapolsek Kajen

Polres Pekalongan –  Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 pukul 10.35 Wib, mengunjungi Mapolsek Kajen dengan didampingi oleh Forkopimda Kab. Pekalongan, Kamis (28/05/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP. Aris Tri Yunarko, SIK, MSI, menyampaikan kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polres Pekalongan selama bulan ramadan terdapat aman dan kondusif, adapun kejadian pencurian sapi yang ada diwilayah hukum polres pekalongan pelakunya sudah ditangkap dan masih dalam proses penyidikan.

Selanjutnya Habib Lutfi mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI dan pemerintah daerah Kabupaten Pekalongan yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjaga keharmonisan sehingga bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugasnya terutama dalam mencegah Pandemi Covid 19 ini, bersamaan dengan kegiatan tersebut Habib Lutfi yang juga anggota Watimpres Joko Widodo memberikan bingkisan yang diterima oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH, dan tepat pukul 11.00 Wib, Habib Lutfi yang juga menjabat Ketua MUI jateng bersama Forkopimda meninggalkan Mapolsek Kajen untuk melanjutkan kunjungannya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed