oleh

Disela – sela Kesibukannya Sebagai Kasium Bripka Rinto Tetap Rutin Sambang Ke Desa Dan Temui Warga

Polres Pekalongan – Energik dan penuh semangat itulah gambaran sekilas sosok Bripka Rinto karena disamping kesibukannya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat Kasium di Polsek Lebakbarang beliau masih secara rutin melaksanakan sambang ke desa – desa  bertemu dan berinteraksi dengan warga masyarakat untuk melihat secara langsung situasi kamtibmas yang terjadi dan menampung kesulitan serta kegelisahannya.

Di Desa Sidomulyo Bripka Rinto bertemu dengan bapak Riyadi (56) yang berprofesi sebagai pedagang hasil bumi dan bertemu dengan Diyo(37) petani desa setempat, Jum’at (27/12/2019).

Dalam pertemuan tersebut terjalin dialog yang sangat akrab dan disela – selanya beliau menyampaikan program – program unggulan Kepolisian dan juga menanyakan tentang kesulitan yang di hadapi warga terkait dengan situasi kamtibmas.

Diyo menyampaikan keluhan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat  petani yaitu semakin merajalelanya serangan hama babi hutan merusak sawah ladang dan tanaman sehingga sangat merugikan para petani dan untuk itu sangat mengharap bantuan agar bisa mengatasi dan mengusir hama babi hutan tersbeut, Bripka Rinto menyimak dan menanggapi dengan serius serta berjanji akan segera melaporkan kepada pihak terkait agar bisa segera mengatasi permasalahan itu. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed