oleh

Disaat Hari Libur Tempat Wisata Ramai Dikunjungi, Polri Hadir Memberikan Himbauan

Polres Pekalongan – Disaat hari libur tempat wisata banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berkumpul, Kasi Humas Polsek Karanganyar Aiptu Legiman dan Ka SPK Roni Kusmoro hadir ditempat wisata Sipare di Desa Pedawang Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan memberikan himbauan tentang kamtibmas serta protokol kesehatan, Minggu (09/08/2020)

Tempat wisata Sipare adalah wisata air serta pemandangan yang indah dengan dengan udara sejuknya memberikan kenyamanan para pengunjung wisata yang dikelilingi oleh hutan karet PTP Nusantara Blimbing, dengan asiknya wisata menikmati keindahan alam tersebut harus tetap waspada apakah sepeda motor yang diparkir sudah dikunci belum harus dititipkan kepada tukang parkir jangan spekulasi karena banyak kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut karena juga keteledoran dari pemilik kedaraan itu sendiri

Kasi Humas mengatakan saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk Kabupaten Pekalongan sekarang ada yang terkontaminasi COVID-19. Mari kita semua tetap waspada adanya COVID-19. “Kepada para pengelola wisata agar tetap melakukan protokol kesehatan menyediakan tempat cuci tangan yang mengalir dengan sabun dan lingkungan wisata disemprot disinvektan kepada para karyawan serta pengunjung diwajibkan memakai masker biarpun Pemerintah saat ini sudah meperlakukan adaptasi kebiasan baru tidak serta merta seenaknya sendiri melakukan apa saja namun tetap waspada siapa tahu disekitar ada yang terjangkit COVID-19 tutur,” Aiptu Legiman. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed