oleh

DIMULAI DARI KEIKHLASAN HATI TUGAS DILAKSANAKAN DENGAN TIDAK MERASAKAN LELAH

Polres Pekalongan – Dengan dimulai dari hati yang ikhlas tugas sebagai anggota bhabinkamtibmas dilaksanakan dengan suka cita tanpa mengenal lelah. Aipda Bagas AP melaksanakan sambang di desa binaannya. Minggu, (29/7/18) pukul 22.30 WIB

Hari minggu yang semestinya digunakan untuk libur , beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga, karena telah di mulai dengan keikhlasan hati bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP mengisi kegiatan hari minggunya dengan menangani orang gila / gangguan kejiwaan (Bapak Ta’ari warga Kelurabah Kepatihan) , Pengamanan Universary Suporter Persip Pekalongan yang dilanjutkan sambang desa binaan di kelurahan Mayangan Wiradesa.

Dalam sambang desanya di wilayah kurahan Mayangan Aipda Bagas AP melakukan pembinaan kepada pengusaha besi rongsok Bapak Anton dan beberapa karyawannya.

“Rejeki yang kita cari untuk makan anak istri maka pastikan dari hasil usaha yang baik jangan sampai dilain waktu mendatangkan gangguan pada mereka”. imbuh Aipda Bagas AP.

Dikesempatan itu Aipda Bagas AP menitipkan pesan agar Bapak Anton berhati hati baik dalam melakukan pembelian besi barang rongsok maupun pengirimannya dengan truk miliknya , barang yang akan dibeli harus dipastikan aman dari kepemilikannya dan bukan hasil dari kejahatan serta untuk pengiriman barang agar kehati hatian pengemudi dengan tidak ugal ugalan dijalan karena memburu waktu.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed