oleh

Dimasa Pandemi Virus Corona, Patroli Polsek Bojong Sambangi Obyek Vital

Polres Pekalongan – Mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana kejahatan pada malam hari dimasa pandemi virus Corona, maka anggota piket jaga malam Mako Polsek Bojong Polres Pekalongan sudah menjadi kewajiban secara rutin melaksanakan patroli malam bluelight backbond dengan cara mendatangi sasaran sejumlah obyek vital diantaranya perbankan, perkantoran, SPBU, pemukiman penduduk maupun pertokoan yang berada di wilayah kecamatan Bojong, Selasa (29/09/2020) malam.

Kegiatan patroli malam bluelight backbond yang dilaksanakan oleh Bripka Muhamad Fahroji bersama dengan Bripda Made kali ini dalam rangka menciptakan, menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat guna meminimalisir segala macam bentuk potensi gangguan dan kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong selama masa adaptasi kebiasaan baru pandemi virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Muhamad Fahroji juga memberikan himbauan kepada penjaga malam bank Bri maupun warga masyarakat yang bertransaksi keuangan dimesin ATM bank Bri unit Bojong, “Kami menghimbau seluruh warga masyarakat untuk lebih berhati-hati serta waspada terhadap segala macam ancaman aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi, dan yang lebih utama tetap patuhi protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak sosial). Kemudian apabila sekiranya ada berbagai hal yang mencurigakan mengarah ke arah kerawanan tindak pidana segeralah pada kesempatan pertama untuk menghubungi penjagaan Polsek Bojong Polres Pekalongan”, ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed