oleh

Dimasa Pandemi COVID-19, Bripka Dudung Gencar Sambang Desa Binaan

Polres Pekalongan – Dimasa pandemi COVID-19 ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi gencar turun ke desa binaannya untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat desa binaannya agar mematuhi protokol kesehatan dan agar beradaptasi dengan kebiasaan baru yaitu memakai masker, cuci tangan jaga jarak.

Pagi ini, Bripka Dudung mengawali sambangnya ke halte pasar Kajen dengan memberikan imbauan kepada pengemudi angkutan umum yang sedang berhenti menunggu penumpang, dihadapan pada pengemudi Bripka Dudung menekankan pengemudi angkutan umum untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan apabila ada penumpang yang naik tidak memakai masker disarankan untuk memakai masker, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona, Kamis (23/07/2020).

Setelah menyambangi pasar Kajen Bripka Dudung bersama Babinsa dari Koramil Kajen melanjutkan kegiatan sambang ke desa Nyamok Kec. Kajen Kab. Pekalongan dan ketika berada di warung makan Bripka Dudung dan Babinsa berhenti untuk memberikan imbauan kepada warga yang berada di warung makan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jara jarak dan jangan terlalu lama di warung, dan perlu diingatkan bahwa COVID-19 belum berakhir sehingga kita tetap menjaga kebersihan, gunakan masker dan yang paling penting kita berada dirumah saja yang aman, ajak Bripka Dudung mengakhiri sambangnya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed