oleh

Dikira Nginap di Rumah Anaknya, Manula Ditemukan Tewas Tenggelam

Polres Pekalongan – Seorang warga kembali digemparkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai Dukuh Winong, Desa Sumub Lor, Kecamatan Sragi, Minggu (12/11) siang. Adapun korban, Rajak (75) ternyata sebelumnya tidak pulang yang dikira menginap di rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa naas itu diketahui sekitar pukul 14.30 wib di Sungai Dukuh Winong Desa Sumoblor Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan. Diketahui, Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 12.00 wib korban dikabarkan keluarganya tidak kunjung pulang yang biasanya ia berjalan ke rumah anaknya atau di saudaranya Pekijingan Desa Krasak Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan. Semula keluarga, menganggap korban menginap di rumah anak namun pada, Minggu tanggal 12 November 2017 sekitar pukul 14.00 wib anaknya yang bernama Nur hadi datang menyampaikan bahwa ayahnya tidak menginap dirumah.

Kemudian pukul 14.30 wib dikabarkan ada seorang mayat laki laki di sungai Dukuh Winong setelah dicek keluarga ternyata benar korban adalah Rajak yang sudah sudah kondisi meninggal dunia dengan posisi telungkup. Adanya kejadian itu korban langsung dievakuasi dan dilakukan pemeriksan oleh tim medis yaitu bidan desa. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, yang kemudian keluarga menerima dan diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar menyatakan korban ditemukan orang meninggal dunia di sungai. Namun atas kejadian itu, pihak keluarga menerima peristiwa itu sebuah musibah dan langsung dikebumikan di area pemakaman setempat.

“Dari pemeriksaan sejumlah saksi, ternyata sebelum kejadian korban dikira menginap di rumah anaknya, namun setelah dicek ternyata korban tidak. Kemudian ditemukan sudah dalam kondisi mengambang di Sungai setempat,” terangnya. (Y.Er$hi-Yon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed