oleh

Diduga Tidak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Rambu-Rambu Lalulintas Terguling

-Giat Ops-54 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi dijalan raya Paninggaran tepatnya di jalan raya Sibelis Desa Tenogo Kecamatan paninggaran Kabupaten Pekalongan telah terjadi laka lantas tunggal, yakni sebuah Truk H 1469 YG yang dikemudikan Karyoto, 35 tahun warga karanganyar Patikraja Kabupaten Banyumas Terguling, Jum’at (29/11/2019).

Truk yang bermuatan rambu-rambu lalulintas tersebut terguling diduga karena tidak kuat saat menanjak dilokasi kejadian. Dalam kejadian tidak ada Korban jiwa, namun akibat tergulingnya Truk itu arus lalu lintas agak sedikit tersendat.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa, saat ini personil Polsek Paninggaran sudah diterjunkan dilokasi kejadian guna melakukan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada pengemudi Truk yang bermuatan berat untuk berhati hati ketika melintas di lokasi tanjakan. Usahakan muatan tidak melebihi batas tonase, sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi, ucap Kasubbag Humas Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed