oleh

Diduga Selang Tabung Gas Bocor, Sebuah Warung Soto Nyaris Habis Terbakar

-Giat Ops-53 views

Polres Pekalongan – Pengunjung Pasar Wiradesa pagi tadi digemparkan dengan kebakaran yang terjadi di sebuah warung soto yang berada di sekitar pasar tersebut, Selasa (26/5/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Memang benar pagi tadi terjadi kebakaran di sebuah warung soto yang berada di sekitar pasar wiradesa, adapun penyebab kebakaran itu sendiri di duga karenakan selang tabung gas bocor,” ucap AKP Akrom.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan beberapa saksi diketahui bahwa sebelum kejadian pemilik warung soto yakni Danuri, 52 tahun memasang tabung gas di warung soto miliknya lalu tabung tersebut mengeluarkan asap dan Korban selaku pemilik warung panik lalu melempar tabung gas tersebut ke samping Kamar Mandi.

Setelah dilempar tabung gas tersebut mengeluarkan api yang menyambar dan mengenai pemilik warung dan 2 orang yang kebetulan berada di lokasi tersebut. Dan akibat kejadian tersebut 3 orang mengalami luka bakar termasuk pemilik warung dan selanjutnya ketiga korban dibawa ke Puskesmas Wiradesa.

“Akibat kejadian kebakaran tersebut, Korban pemilik warung mengalami kerugian materi sekitar Rp. 500.000,- , dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP,” ucap Kasubbag Humas AKP Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed