oleh

Diduga Kelaparan Dan Kedinginan, Orang Gila Ditemukan Tewas Di Hutan Karet

Polres Pekalongan  –  Hutan Karet Desa Sidoharjo termasuk dataran tinggi di wilayah Kecamatan Doro, situasi dan kondisi jalan yang sepi serta jauh dari pemukiman penduduk menambah senyapnya suasana meski disiang hari.

Pada hari Senin tanggal 08 April 2019 sekitar pukul 13.00 wib, Polsek Doro mendapat laporan dari warga Desa Sidoharjo bahwa ada orang diduga gila meninggal dunia di pinggir jalan tengah  hutan karet Desa Sidoharjo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Semula Maliki (33)  warga Dusun Genjah Desa Sidoharjo sehabis bekerja di PTP Rogoselo melihat korban yang biasa di Desa Sidoharjo dalam keadaan terlentang di pinggir jalan tengah hutan karet. Kemudian Maliki meminta tolong kepada Abdul Kolik (23) dan Debi (23).

Setelah di cek oleh salah satu warga ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian Maliki memberitahukan kepada kepala Desa Sidoharjo dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Doro, Polres Pekalongan.

Anggota Polsek Doro kemudian mendatangi TKP dan berkordinasi dengan Bidan Desa Sidoharjo Lina Puji Syafaah, Amd.Keb dan diperoleh keterangan bahwa korban meninggal dunia sudah sekitar 3 jam.

Dimungkinkan korban meninggal dunia dikarenakan kelaparan dan kedinginan karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau Kekerasan dalam tubuh korban.

Setelah mencatat dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi saksi-saksi selanjutnya anggota Polsek Doro menyerahkan jenazah kepada Kepala Desa Sidoharjo agar dapat segera dimakamkan. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed