oleh

Diduga Karena Percikan Api Dari Mesin Gerenda, Sebuah Mobil Hangus Terbakar

-Giat Ops-101 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi kebakaran terjadi di sebuah bengkel Las “Berkah Subur” yang berada di Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Selasa (7/1/2020) pukul 10.30 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan telah terjadi kebakaran di sebuah Bengkel Las.

AKP Akrom sendiri mengatakan bahwa dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi sementara dapat disimpulkan bahwa kebakaran tersebut terjadi akibat api yang berasal dari mesin las atau gerenda dari pekerja yang sedang membuat pintu pagar besi di lokasi tersebut.

Diduga percikan api dari las atau gerinda mengenai jeligen sisa tempat bensin yang berada disamping mobil kemudian terbakar, setelah itu menjalar ke Mobil Mitsubishi Colt T120SS G 1809 LB dan seketika itu membakar Mobil tersebut.

Beberapa orang yang berada di lokasi itu sudah berupaya memadamkan api dengan dibantu oleh warga sekitar. Bahkan pihak Kepolisian dari Polsek Wiradesa dan petugas Damkar juga ikut diterjunkan guna memadamkan api.

Selang beberapa menit kemudian api dapat dipadamkan. Dan akibat kejadian tersebut korban dalam hal ini pemilik mobil yakni Subur, 44 tahun harus mengalami kerugian material senilai Rp. 60.000.000(enam puluh juta rupiah). (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed