oleh

Diduga Ban Selip, Sebuah pick-up Mundur Dan Jatuh Ke Jurang

Polres Pekalongan – Piket jaga Polsek Paninggaran mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sebuah mobil pick-up jatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih sekitar tujuh meter, Senin (04/05/2020).

Bripka Carno dan Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal yaitu mobil Suzuki Futura dengan No. Pol. G – 1716 – UC, di jalan Desa Dukuh Sikembang Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kronologi kejadian bahwa semula mobil pick-up Suzuki Fiutura No. pol. G 1716 UC membawa ayam potong berjalan dari arah Dukuh Jomparang Desa Lumeneng menuju ke Dukuh Sikembang Desa Lumeneng, sesampainya di TKP diduga karena muatan ringan dan keadaan jalan menanjak dan tikungan tajam serta kondisi hujan gerimis sehingga mengakibatkan roda belakang mengalami selip ban dan mengakibatkan kendaraan tersebut mundur dan jatuh ke jurang sedalam sekitar 7 meter.

Dalam kejadian kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada korban luka berat dengan nama Muhamad Yofan bin Andi (Sopir) dan Kholidin (kernet) yang sama beralamat di Dukuh Wanasida Rt. 003 Rw. 003 Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed