oleh

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Gedung Lantai 2 SMK Islam 45 Wiradesa Terbakar

Polres Pekalongan  – Bermula pada saat saksi mata sdr. Haidar sedang duduk didepan rumah , yang berada tidak jauh dari gedung SMK Islam 45 , kemudian mendengar suara letupan dan disertai kepulan asap , ternyata api  terlihat digedung lantai 2  SMK tersebut , spontanitas sdr. Haidar berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Minggu (24/11/2019)

Mendengar teriakan minta tolong,  warga masyarakat sekitar langsung  datang bersama-sama , dan berusaha membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya yang  juga dibantu dari anggota Polsek dan anggota Koramil Wiradesa  serta dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekalongan ,  sehingga sekitar  pukul 18.00 Wib api dapat dipadamkan.

Menurut keterangan dari saksi mata , kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 Wib di lantai 2 gedung SMK Islam 45 ruang  Laboratorium , dan informasi dari pihak SMK Islam 45 Wiradesa  diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 50.000.000,- ( lima puluh juta rupiah ) dan sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa .

Editor : Humas Polres Pekalongan.

 

Komentar

News Feed