oleh

Dibantu Saka Bhayangkara Bripka Dudung Atur Lalin

Polres Pekalongan – Situasi arus lalu lintas di jalan raya Kajen, khususnya di depan pasar Kajen sudah mulai terasa padat menjelang lebaran yang tinggal lima hari lagi, sehingga harus sering melakukan pengaturan arus lalu lintas maupun pengaturan kendaraan yang parkir. Jum’at, (31/5/19).

Seperti pada siang hari ini walaupun terik matahari cukup menyengat, Bripka Dudung Tris Efendi personel Polsek Kajen, yang melaksanakan tugas di Pos Pam OKC Pasar Kajen, dibantu dari Saka Bhayangkara, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya depan pasar Kajen, yang siang hari ini cukup padat.

Diharapkan dengan kita melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, jalan akan tetap lancar walaupun berjalan pelan-pelan, karena memang situasi dijalan raya depan pasar merupakan jalan utama dari arah Pekalongan ke Banjarnegara, sehingga arus lalu lintasnya sudah bercampur dengan para pemudik yang akan menuju arah Banjarnegara, Wonosobo dan dan Daerah selatan lainnya, ungkap Bripka Dudung.

Semoga dengan kita melaksanakan pengaturan arus lalu lintas secara bergantian, arus lalulintas akan lancar, tidak ada kemacetan, khususnya di jalan raya depan pasar Kajen, imbuh Bripka Dudung. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed