Dialog Kanit Binmas Karangdadap dengan Ibu Guru dalam Polisi Kunjungi Sekolah

    37
    BERBAGI

    Polres Pekalongan – Aiptu Diyono selaku Kanit Binmas Polsek Karangdadap didampingi Bhabinkamtibmas desa Jrebengkembang Kunjungi guru SMP Negeri Karangdadap, Kecamatan Karangdadap, Kamis (14/12/2017).

    Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya agar terus mendukung dengan terus melaksanakan program – program Kapolres Pekalongan.

    Kanit Binmas Polsek Karangdadap bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Polisi Kunjungi Sekolah – sekolah (POLKISS) dan pada kunjungannya disambut oleh Ibu Sri Rahayu salah satu Guru pengajar di SMP Negeri Karangdadap.

    Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Karangdadap Aiptu Diyono Binmas menyampaikan kepada pihak guru agar lebih waspada terhadap murid yang sering tidak masuk sekolah dan mengarahkan agar cek kegiatannya di luar sekolah apabila pelajar sering tidak masuk sekolah karena jangan sampai terjebak dalam pergaulan Negatif.”Jangan sampai karena kelalaian para guru, berakibat fatal terhadap murid”- kata Aiptu Diyono.

    “Apabila ada informasi terkait Narkoba atau tawuran pelajar mohon segera di informasikan kepada saya atau Polsek Karangdadap dan Jika ada permasalahan maupun Kegiatan di sekolah saya siap membantu,” tandasnya lagi.

    Ucapan terima Kasih dan apresiasi positif  dari pihak sekolah disampaikan oleh Ibu guru Sriyatun atas kunjungan serta perhatian Binmas Polsek Karangdadap yang selalu hadir berkunjung ke sekolah dan selalu mengingatkan pihak sekolah serta mengawasi tingkah laku para pelajar di luar sekolah. (Agus Al)

    Humas Polres Pekalongan

    BERBAGI