oleh

Dialog Kamtibmas, Petugas Pam Obvit Bri Siwalan Berikan Himbauan Kepada Para Nasabah

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan penipuan melalui ATM, maka anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan yang sedang melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan bank Bri unit Siwalan melakukan dialog kamtibmas bersama warga masyarakat, Senin (19/08/2019) siang.

Seperti yang nampak pada siang hari ini anggota Polsek Sragi, Bripka Arif melalui kegiatan dialogis bersama bapak Rajiin dan bapak limin yang intinya memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat terutama para nasabah agar selalu berhati-hati dan waspada apabila mengambil dan membawa uang dari bank ataupun mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Lebih lanjut Bripka Arif anggota Polsek Sragi yang sedang melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan bank Bri unit Siwalan mengatakan, “Demi keamanan kita bersama kepada para nasabah dan pengguna ATM maupun kepada pihak pegawai bank yang sedang beraktifitas transaksi keuangan agar selalu waspada, apabila menemukan berbagai hal yang mencurigakan dan tindak pidana, untuk segera melapor ke petugas Kepolisian setempat dalam hal ini Polsek Sragi”, ujar Bripka Arif.

“Kami berharap melalui pelaksanaan dialogis bersama warga masyarakat kali ini dengan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat para nasabah bank yang berada di lingkungan bank Bri unit Siwalan, bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed