oleh

Di Tengah Wabah Virus Corona, Polsek Doro Berikan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Polres Pekalongan –  Sangat peduli dengan warga masyarakat yang hidupnya masih kurang mampu, kepedulian itu ditandai dengan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu di tengah wabah virus Corona (Covid-19). Jumat, (04/04/2020).

Pemberian bantuan tersebut berupa sembako yang diserahkan secara langsung baik oleh Kanit Intelkam maupun Babhinkamtibmas Polsek Doro dengan cara “Door to Door” kepada wargamasyarakat yang kurang mampu.

Hari ini kami menyalurkan bantuan dengan dana yang terkumpul baik dari Anggota Polsek Doro maupun masyarakat yang rela menyisihkan rejekinya di Tong Sodakoh yang di sediakan di Mako Polsek Doro Polres Pekalongan. Dari dana itulah kami belikan sembako yang kemudian disalurkan secara langsung Baik oleh Anggota Intelkam maupun Babhinkamtibmas Polsek Doro khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang kurang mampu yang memang terdampak akibat adanya wabah virus corona ini,” kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H.

“Mudah-mudahan Bantuan ini menjadi solusi kita meringankan beban masyarakat yang miskin agar tetap diam di rumah minimal dapur masih bisa ngebul,” Imbuhanya.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H menambahkan, “Walaupun tidak banyak tapi kami iklas dan Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi saodara-saodara kita yang kurang mampu, Namun sebelumnya para Anggota Intelkam dan Bhabinkamtibmas sudah mendata masyarakat kurang mampu yang ada di masing-masing Desa di wilayah Kecamatan Doro untuk diberikan bantuan sembako.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed