oleh

Di Tengah Pandemi Corona Tidak Mengurangi  Pelaksanaan PH Pagi Bagi Anggota Polsek Wiradesa 

 Polres Pekalongan – Kian  hari kian bertambah status warga yang tersuspect penyebaran Virus Corona (COVID-19) di berbagai daerah , bahkan Pemerintah sudah menganjurkan  untuk tetap tinggal di rumah, tidak bepergian keluar kota, hindari kontak langsung ,tidak berkerumun serta tidak mudik dan yang baru-baru ini  di berlakukan apabila keluar rumah harus pakai masker karena semuanya demi peduli kesehatan bersama.

Begitu juga dengan pelaksanaan PH pagi atau pengaturan lalulintas hari ini, Selasa (07/04/2020) anggota Polsek Wiradesa tetap semangat dan tidak mengurangi pelaksanaan PH pagi pada saat situasi merebaknya  penyebaran virus corona sekarang ini.

Pengaturan Lalu lintas pagi atau PH pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat  guna menjamin keamanan, keselamatan dan  ketertiban serta  kelancaran lalu lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Disamping itu  Kapolsek juga menekankan bagi anggota yang melaksanakan PH pagi wajib untuk menggunakan masker , demi menjaga kesehatan bersama dan tetap untuk waspada dan hati-hati. “Jaga keselamatan diri pribadi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed