oleh

Di Masa Pandemi COVID-19, Anggota Polsek Kajen Tetap Semangat Menjalankan Tugas

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 tak menyurutkan setiap Petugas Kepolisian dalam menjalankan tugas, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kajen yang dipimpim langsung oleh Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H yang setiap pagi melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan penyampaian himbauan protokol kesehatan dilakukan oleh personil Polsek Kajen tersebar di seluruh tempat – tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Kajen, khususnya sepanjang jalan raya Diponegoro depan pasar Kajen, Rabu (23/9/2020).

Dalam kegiatannya personil Polsek Kajen menyampaikan himbuan kamtibmas maupun tentang cara menghadapi atau menjalani aktifitas sehari hari dimasa pandemi ini. Tentu vaksin yang utama dalam mencegah penyebaran COVID-19 adalah dengan tertib menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Kapolsek Kajen mengatakan Bahwa walaupun dalam masa pandemi COVID-19 ini, Kami Polri khususnya Polsek Kajen akan terus semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Termasuk kegiatan pengaturan lalu lintas dan imbauan penerapan protokol kesehatan yang kita lakukan setiap hari karena kepedulian kita kepada masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” tutup Iptu Isnovim. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed