oleh

Di Bulan Ramadhan Polsek Kajen Tingkatkan PAM Obvit Perbankan

Polres Pekalongan – Di Bulan Ramadhan Polsek Kajen meningkatkan pengamanan di objek vital perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen, tiga Personel Polsek Kajen, Bripka Lilik Kristiyanto, S.H., Bripka Alvianto, S.H dan Bripka Mukti Utama, S.H., Kamis, 9 Mei 2019, mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 15.00 wib melaksanakan tugas pengamanan di perbankan di wilayah hukum Polsek Kajen, yaitu di Bank Surya Yudha, BRI KCP Kajen dan di Kospin jasa Kajen.

Karena di bulan puasa ini biasanya banyak terjadi tindak kejahatan sehingga perlu memperketat pengamanan dan diperlukan kewaspadaan dan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Disamping melaksanakan pengamanan, ketiga Personel Polsek Kajen juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para nasabah yang datang ke bank agar nantinya dalam membawa uang untuk lebih hati-hati supaya aman sampai tujuan, biasanya di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran banyak terjadi pencurian, perampokan dan penjambretan, sehingga perlu sekali memberikan himbauan kepada para nasabah Bank.

Ketiga Personel Polsek Kajen berharap semoga dengan kita memberikan himbauan kepada para nasabah, tidak akan terjadi pencurian, perampokan dan penjambretan di jalan, dan ketiga Personel berpesan untuk tidak menaruh uang atau barang berharga dibawah jok motor, karena rawan terjadi pencurian dan sudah sering terjadi.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H berpesan kepada ketiga anggota yang melaksanakan pengamanan di perbankan untuk meningkatkan keamanan, supaya betul betul aman, dan semoga di wilayah hukum Polsek Kajen tetap aman dan terkendali dan tidak lupa Kapolsek Kajen menghimbau kepada anggotanya untuk menjaga keselamatan dalam bertugas. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed