oleh

Desa Tenogo Laksanakan Pengundian Nomor Urut Pilkades

Polres Pekalongan – Pilkades yang kurang lebih tinggal 1 bulan lagi, mendapatlan perhatian khusus dari pihak kepolisian, khususnya dari Polsek Paninggaran.

Hari ini bertempat di balai Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Bripka Dwi Atmojo dengan Bripka Agus Tri Hantoro, S.H telah melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa Tenogo, Pengundian nomor urut dan penyampaian visi misi Calon Kepala Desa Tenogo, Rabu (09/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua P2KD Desa Tenogo Joko Susilo, diikuti lebih kurang 350 orang, hadir dalam acara tersebut Camat Paninggaran Yang di wakili staf Furqon, Kapolsek Paninggaran yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo, Danramil Paninggaran yang diwakili  Bhabinsa sertu Miswan, ketua P2KD Tenogo beserta anggota, ketua BPD Tenogo beserta anggota, Balon Kepala Desa (3 orang), serta masyarakat Desa Tenogo.

Pilkades serentak terdapat 210 Desa di tingkat Kabupaten Pekalongan, sedangkan untuk tingkat Kecamatan Paninggaran terdapat 13 desa, namun hanya 12 desa yang melaksanakan penetapan karena Desa Paninggaran baru satu Balon yang lengkap administrasi (tahap pencalonan ulang).

Pilkades serentak Kabupaten Pekalongan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019, sesuai amanat Bupati Pekalongan agar pelaksanaan pilkades yg integitras, bermartabat, berkwalitas, non money politic, non transaksional dan tolak anduman.

Apabila terdapat calon terpilih yang menang dengan hasil kecurangan yaitu dengan membeli suara, memberi anduman (money politic) maka Bupati Pekalongan tidak akan melantik Calon tersebut.

Hasil pengundian nomor urut calon Kepala Desa Tenogo antara lain nomor urut 1 Septian Hadi Kurniawan, nomor urut 2 Imam Nugroho dan nomor urut 3 Agus Susilo. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed