oleh

Desa Nyamok Menjadi Sasaran Sambang Bripka Dudung

Polres Pekalongan РDesa Nyamok Kec. Kajen menjadi sasaran pertama Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi pada hari ini Senin 12 Agustus 2019, Bripka Dudung sedang gencar menyambangi desa binaannya untuk mengecek kondisi kamtibmas di desa binaannya, menjelang peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Senin, (12/8/19).

Bripka Dudung berharap dengan sering menyambangi desa binaannya, warga desa binaannya akan melakukan apa yang telah disampaikan semisal untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda dan jangan sampai ada pos pos kamling yang kosong pada malam hari, agar desanya selalu aman dan kondusif.

Selanjutnya Bripka Dudung dalam sambangnya juga mengecek linmas latihan PBB dan Senam Lalu Lintas, untuk menghadapi lomba antar desa se-Kecamatan Kajen, berikutnya Bripka Dudung juga menghimbau kepada warga desa binaannya untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran rumah maupun kebakaran hutan, untuk berhati-hati dalam membuang puntung rokok dan membakar sampah, jauhkan dari barang barang yang mudah terbakar, himbau Bripka Dudung.

Semoga himbauan himbauan kamtibmas yang telah diberikan akan bermanfaat dan dilaksanakan oleh warga binaannya, dan menjadikan desa binaannya akan selalu aman dan kondusif. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed