oleh

Desa Lumeneng Laksanakan Pengundian Nomor Urut Calon Kades

Polres Pekalongan – Bertempat di Balai Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Polsek Paninggaran telah melaksanakan pengamanan penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Lumeneng dalam Pilkades serentak bulan November tahun 2019.

Sambutan ketua P2KD yaitu ucapan terima kasih kepada Muspika Paninggaran yang bersedia hadir. Sesuai hasil pemeriksaan oleh tim, kedua calon Kades Lumeneng dinyatakan lolos sebagai calon Kades Lumeneng periode 2019 – 2025 dan berhak mengikuti tahapan berikutnya.

Sambutan ketua BPD saudara Soleh yaitu Kami harapkan pilkades Lumeneng bisa sebagai contoh, sebagai pilkades yang aman dan damai diantara desa yang lain. Siapapun yang terpilih kita dukung demi kemajuan Desa Lumeneng.

Sementara itu, Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah juga menyampaikan siapapun yang terpilih nanti adalah pilihan warga Desa Lumeneng. Maka dari itu, mari jalin kerukunan antar warga demi terciptanya desa Lumeneng yang damai.

Hasil pengundian nomor urut calon Kades Lumeneng adalah nomor urut 1 Urip Widodo, dan nomor urut 2 Teguh Subekti. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed