oleh

Desa Limbangan Telah Melaksanakan Tahapan Pilkades Pemeriksaan Berkas Balon

Polres Pekalongan – Desa Limbangan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan akan melaksanakan pilkades saat ini memasuki tahapan pemeriksaan berkas pendaftaran bakal calon Kades, untuk pendaftar ada empat balon Kades yaitu  bapak Rusmaidi Azhari, Nugroho Budi Santoso, Rendy Subiyanto dan Puji Hartono, Selasa tanggal 17 September 2019 di balai desa Limbangan

Hadir pada acara tersebut tim pengawas Kecamatan Karanganyar yaitu Drs. Elyas Setiono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmsd Taukhid, S.H., Danramil Karanganyar Kapten Sidi, dan Korwil bidang pendidikan Kecamatan, lembaga desa Limbangan yaitu perangkat desa BPD, LPMD, RT, dan rw serta tamu undangan sekitar 25 orang.

Ketua P2KD bapak Kusnoto mengucapkan terima kasih kepada tim pengawas telah memberikan bimbingan dan arahan selama ini semoga hingga pelaksanaan dan pelantikan berjalan lancar dan aman.

Sambutan Camat Karanganyar bapak Camat Drs. Elyas Setiono puji syukur alhamdulilah bakal calon ada 4 calon, semoga bakal calon agar sama – sama menjaga keamanan dalam persaingan pilkades, saat ini pemeriksaan berkas balon kades apabila belum lengkap maka dilengkapi paling lambat 27 September 2019 sesuai dengan tatib adminitrasi untuk calon kepala Desa, kepada P2KD bekerjalah sesuai dengan aturan serta tata tertib yang ada jaga netralitas jangan memihak salah satu calon agar hasil pilkades ini bermartabat dan begitu juga kepada aparat desa juga jaga netralitas agar pelaksanaan pilkades mulai dari tahapan sampai pelaksanaan hingga pelantikan berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Karanganyar berpesan kepada balon kades jangan sampai terjadi maney politic apabila itu terjadi dan terbukti ada pelaku barang bukti serta saksi bisa di diskwalifikasi atau gugur. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed