oleh

Dengar Warga Desa Binaan Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Pegandon Langsung Koordinasi Bu Kades

Polres Pekalongan – Mendengar salah satu warga binaanya mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas desa Pegandon kecamatan Karangdadap langsung datang koordinasi ke kediaman Bu Lurah untuk koordinasi penanganan warga sebagai wujud kepeduliaannya.

Bhabinkamtibmas desa Pegandon Polsek Karangdadap Brigadir Deni Kameswara langsung mendatangi kediaman Bu Kades koordinasi mengajak bersama-sama menjenguk salah satu warga binaanya Arif Hidayat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas untuk di rujuk ke RSUD Kraton Pekalongan. Selasa, (27/02/18)

Bhabinkamtibmas pegandon Brigadir Deni Kameswara sebelumnya sudah mendatangi rumah warga saat mendengar kalo warga binaanya tersebut sakit akibat mengalami kecelakaan lalu lintas yang saat ini harus segera di bawa ke rumah sakit.

Warga merasa senang atas kedatangan dan kepedulian yang diberikan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan bahwa “Dengan datang dan memberikan rasa kepedulian yang tulus dan iklas kepada warga binaanya yang sedang mengalami musibah harapannya dapat memberikan nilai yang positif bagi Masyarakat terhadap Polri, sehingga kedepannya Polri akan makin diharapkan dan dicintai”, ucap Kapolsek.(agus_al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed