oleh

Dengan Sigap Unit Lantas Polsek Sragi Datangi TKP Laka Lantas

-Plsek Sragi-204 views

Polres Pekalongan – Kanit lalu lintas Polsek Sragi, Bripka Tarpi’i tak peduli hujan deras mengguyur dan membasahi baju dinas dan tubuhnya begitu ada panggilan tugas yang membutuhkan pertolongan dan pelayanan serta perlindungan polisi, ia selalu datang.

Demikian juga pada hari Kamis (16/11/17) saat terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya desa Kedungjaran -Purwodadi Kec. Sragi Kab. Pekalongan. Berawal dari KBM truk warna merah no.pol F 6374 F yang bermuatan semen melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sekitar 60 km/jam beriringan dengan KBM mitsubishi kuda warna silver nomor polisi G 8659 ME dari arah yang bersamaan, disaat KBM mitsubishi kuda akan menyalip truk, tiba-tiba datang kendaraan dari  arah berlawanan yang identitasnya tidak diketahui karena terus melaju meninggalkan TKP, seketika itu sopir KBM Mitsubishi tersebut langsung banting setir kekiri dan akhirnya truk muatan semen yang berada disisi kiri masuk parit sawah dan terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tersebut dan untuk kerugian materiil ditaksir 5 juta.

Di sela sela mendatangi TKP, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, SH menghimbau pada para sopir dan dan pengguna jalan lainnya untuk lebih berhati hati di jalan karena ruas jalan Kedungjaran-Purwodadi sering terjadi laka lantas apalagi saat ini intensitas hujan mulai naik yang mengakibatkan jalan menjadi licin dan jarak pandang menjadi sangat terbatas. (kholik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed