oleh

Dengan Sepenuh Hati, Anggota Polantas Ini Bantu Seorang Nenek Mendorong Gerobak Sayurnya

Polres Pekalongan – Polisi Lalu lintas yang satu ini cukup menyita perhatian masyarakat, dimana pagi tadi Selasa (7/8/2018), pada saat anggota Sat Lantas Polres Pekalongan tersebut sedang mengatur lalu lintas di perempatan Sibeduk Kajen (tugu 0 Km), tiba tiba di tengah jalan, terdapat seorang nenek tua yang sedang mendorong gerobak yang berisikan sayuran yang bermuatan berlebih.

Melihat kejadian itu Anggota polisi lalu lintas tersebut tanpa basa-basi langsung membatu mendorong gerobak sayuran nenek tua itu hingga ke tepi jalan.

“Subhanalloh Polisi penolong ini begitu sangat mulia sekali, ia mau membantu masyarakat yang terlihat membutuhkan bantuannya hingga mau mendorong bersama-sama gerobak sayuran tersebut,” ucap masyarakat yang melintas ditempat tersebut.

Diketahui nenek tersebut ialah seorang penjual sayuran keliling yang letaknya tidak jauh dari Pos Polisi Sibedug kajen Kabupaten Pekalongan.

Aipda Budi Santoso secara konsisten telah melaksanakan tugas pokok Kepolisian berupa pelayanan masyarakat di jalan raya Sibedug kajen (tugu o Km), Pos pagi sudah menjadi tugas pokok sehari-harinya, dijalan simpang empat sibedug tersebut menjadi tanggung jawabnya, sudah barang tentu tujuan pos pagi untuk melayani masyarakat pada pengguna jalan.

Dengan adanya petugas Kepolisian di jalan raya arus lalu lintas menjadi lancar dan berkendara menjadi nyaman, selain itu Aipda Budi Santoso dengan ramahnya melayani masyarakat yang mau menyeberang jalan raya, tidak saja pada orang dewasa tetapi juga pada anak-anak yang mau berangkat sekolah.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K, mengatakan bahwa dengan kehadiran Anggota kami dilapangan, diharapkan nantinya bisa membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati karna itulah bagian tugas kami yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap AKP Bobby. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed