Beranda Giat Ops Dengan Semboyan “Berkawan Lebih Dari Saudara”, Ershi Polres Pekalongan Jenguk Rekan Anggota...

Dengan Semboyan “Berkawan Lebih Dari Saudara”, Ershi Polres Pekalongan Jenguk Rekan Anggota Yang Sakit

114
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama anggota satu angkatan Dikmaba Polri Tahun 2001, Seluruh anggota Ershi Polres Pekalongan melakukan kegiatan anjangsana ke Bripka Khanapi yang mengalami sakit, Kamis (09/11/2017) siang tadi.

Dalam kunjungannya seluruh anggota Ershi Polres Pekalongan juga memberikan motivasi kepada Bripka Khanapi supaya tetap semangat untuk kesembuhan, agar bisa kembali bersama-sama melaksanakan tugas

“Kegiatan membesuk yang dilakukan oleh anggota Ershi Polres Pekalongan merupakan bagian dari tanggung jawab moral bagi sesama anggota satu angkatan Dikmaba Polri Tahun 2001,” ungkap Bripka Suroto, S.H

Bripka Suroto, S.H yang merupakan Ka SPK Polsek Talun dalam kunjungannya bersama anggota Ershi Polres Pekalongan lainnya juga memberikan support kepada Bripka Khanapi untuk tetap semangat, dan berusaha semaksimal mungkin untuk berobat hingga sembuh.

Dia memambahkan, sebagai bentuk atensi terhadap sesama anggota Polri satu angkatan, kami siap membantu kapanpun dan dimanapun apabila saudara kita Bripka Khanapi membutuhkan bantuan, kata Bripka Suroto.

Sementara itu Bripka Khanapi, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan Ershi Polres Pekalongan yang telah hadir, semoga ini akan bisa menambah motivasi saya untuk cepat sembuh, ungkap Bripka Khanapi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI