oleh

Dengan Semangat Tinggi Warga Masyarakat Mengadakan Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke 73

Polres Pekalongan – Menunjukan rasa bersyukurnya kepada Allah SWA dan rasa berterima kasihnya kepada para pahlawan dan pejuang bangsa, warga masyarakat di seluruh pelosok NKRI mengadakan upaca bendera dalam setiap memperingati HUT RI.

Bripka Andang Deky Wijaya menghadiri Upacara bendera HUT NKRI di desa binaan, Jum’at (17/8/2018).

Desa Wiradesa salah satu desa yang ada di Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan adalah salah satunya yang warga masyarakat nya secara swadaya mengadakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan salah satu kegiatannya mengadakan Upaara bendera di lapangan desa dipimpin oleh Kepala desa dan diikuti oleh sebagian besar masyarakat yang ada.

Sebagai anggota bhabinkamtibmas Bripka Andang Deky Wijaya yang ikut merasa bangga selanjutnya ikut andil dalam melatih para petugas yang dipersiapkan dalam persiapan upacaranya dengan maksimal juga ikut hadir sebagai undangan dalam pelaksanaan upacaranya.

Kegiatan upacara bendera yang dikaksanakan di lapangan desa Wiradesa di pimpin oleh Kepala desa Bapak H. Supono diikuti oleh sekitar 450 orang warga masyarakat desa berlangsung dengan aman , lancar dan khidmat serta dilanjutkan dengan berbagai lomba hiburan baik untuk anak anak , Pemuda pemudi maupun orang tua.

“Saya bangga dengan warga masyarakat desa binaan Saya yang selalu bisa bersyukur atas nikmat Merdeka yang telah diberikan oleh Allah SWT melalui perjuangan para pejuang dan pahlawan bangsa,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed