oleh

“DENGAN SEMANGAT GOTONG ROYONG KASIUM POLSEK PANINGGARAN BERSAMA WARGA BANTU WARGA YANG RUMAHNYA TERTIMPA LONGSOR “

Polres Pekalongan – Jalin Kemitraan dengan Masyarakat di Desa tempat tinggalnya Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto bersama warga bantu membersihkan longsor di rumah bapak Toyib, 55 tahun , Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran. (16/2/18)

Dengan adanya kebersamaan antara polri dan warga masyarakat dalam hal gotong royong, Hal ini merupakan strateginya guna menjalin hubungan sinergitas dan mendekatkan antara polri dan warga mayarakat dalam menciptakan situasi kerukunan dalam hidup bermasyarakat.

Hal ini juga sebagai salah satu momen untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Dengan adanya gotong royong dan kekeluargaan di masyarakat, pekerjaan yang semula berat dapat menjadi ringan. Dan tidak lupa memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga mengajak untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami harap dengan gotong royong bersama ini adalah bentuk menjalin keakraban juga kedekatan antara Polri dengan masyarakat, jangan segan atau ragu untuk menyampaikan informasi serta permasalahan yang terjadi di tengah – tengah masyrakat kepada kami agar segera ditindaklanjuti,” ungkap Aipda Kusdiyanto. “(kus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed