oleh

Dengan Selalu Mensyukuri Nikmat, Insyaallah Allah Akan Menambahkannya

Polres Pekalongan – Sebagai pembina warga masyarakat anggota bhabibkamtibmas sangatlah berkepentingan jika di desa binaannya di adakan kegiatan yang mengumpulkan warga masyatakat. Bripka Andang Deky Wijaya mengikuti Yasinan di desa binaan, Sabtu (4/8).

Kegiatan rutin tahunan berupa acara sedekah bumi tahun 2018 ini di desa Petukangan Wiradesa dilaksanakan di aula balai desa dengan mengundang warga masyarakat guna melakukan Yasinan dan doa bersama.

Sebagai rasa simpatinya anggota Bhabinkamtibmas Bripka Andang Deky Wijaya dan Babinsa hadir dan mengikutu kegiatan tersebut. Kegiatan dipimpin oleh Kepala desa Bapak Mulyono dan dihadiri oleh 80 warga masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala desa bapak Mulyono menyampaikan ra syukur atas semua nikmat Allah SWT yang tekah dilimpahkan kepada seluruh warga masyarakat desa Petukangan dan penghargaan kepada warga masyarakat yang telah bersama sama ikut andil dalam kegiatan pembangunan desa.

Dan dari kegiatan sedekah bumi ini diharapkan Allah SWT menambah nikmat dan menjauhkan dari semua halangan kepada seluruh warga masyarakat desa Petukangan untuk waktu waktu selanjutnya.

“Dengan selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita mudah-mudahan ke depan kenikmatan yang kita terima akan selalu ditambah, Amiiin,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed