oleh

Dengan Sarana Gitar Cara Babinkamtibmas ini Melakukan pendekatan dengan Pelajar SMP

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang tunjukan kelihaiannya dalam memetik gitar untuk menarik simpati Anak anak.

Babinkamtibmas adalah anggota polisi yang ditugaskan untuk membina dan menertibkan masyarakat didesa. Tugas itu tidak mudah untuk dilakukan. Karena harus meliputi pendekatan dengan masyarakat untuk bisa diterima dengan baik.

Babinkamtibmas Polsek Kandangserang, Brigadir Teguh Widodo melakukan pembinaan dengan anak-anak SMP dengan cara memetik bunyi gitar sebagai sarana pendekatan agar dapat diterima dengan baik. Cara ini dilakukan karena hobi seusia anak-anak SMP mayoritas bergitar sambil berkerumun dengan teman-temannya. Di sela-sela memainkan musiknya brigadir teguh widodo menyampaikan pembinaan dan penyuluhan.

“Babinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya memberi pembinaan tidak mudah untuk bisa diterima dengan baik, untuk itu lakukan terobosan-terobosan yang kreatif agar dapat diterima dengan baik dan disukai warga.” ucap Kapolsek Kandangserang, Iptu Agus Supriyono.(r_z)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed