oleh

Dengan Program Kampung KB Diharapkan Kesejahteraan Warga Masyarakat Cepat Meningkat

Polres Pekalongan – Salah satu faktor keberhasilan pemerintah adalah meningkatnya kesejahteraan atau berkurangnya angka kemiskinan rakyat. Brigadir Arif Wahyudianto mengikuti kegiatan peresmian Kampung KB, Rabu (15/8).

Kampung KB sebagai salah satu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakatnya dilakukan  mulai dari wilayah desa yang dengan kondisi terbawah dari wilayah desa lainnya dalam satu kecamatan, dengan pertimbangan Keadaan lokasi wilayah desa dan Jumlah penduduk miskin serta Kesehatannya.

Kegiatan pencanangan Kampng KB di desa Kampil Wiradesa dihadiri oleh sekitar 50 orang terdiri dari PLKB, Puskesmas, perangkat desa, PKK dan Kader Yandu.

Dalam sambutannya Camat Wiradesa bapak Drs. Imam Nasai, M.H menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya Program Kampung KB dapat berhasil sehingga kesejahteraan warga masyarakat khususnya desa Kampil dan umumnya warga masyarakat wilayah kecamatan Wiradesa bertambah atau jumlah angka kemiskinan berkurang.

Kegiatan Pencanangan Kampung KB di desa Kampil berlangsung lancar dan aman.

“Dengan berhasilnya program kampung KB diharapkan dapat berpengaruh dan membantu terciptanya situasi kamtibmas yang mantap,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed