oleh

Dengan PH Pagi, Brigpol Pungkas Ciptakan Ketertiban Berlalu Lintas Di Wilayah Polsek Paninggaran

Polres Pekalongan – Di pagi yang cerah ini, di depan Pasar Paninggaran bertepatan dengan hari pasaran, Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan melaksanakan pengaturan jalan sekaligus mensosialisasikan himbauan pemerintah menghadapi pandemi COVID-19 yaitu dengan melaksanakan protokoler kesehatan COVID-19.

Dalam pelaksanaan pengaturan jalan tersebut Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan juga mengingatkan kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker untuk memakai masker sebagai upaya untuk menanggulangi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Paninggaran, Senin (29/06/2020).

Pasar Paninggaran hari merupakan hari pasaran, sehingga akan selalu ramai dengan banyaknya angkutan umum yang yang menurunkan dan menaikkan penumpang di depan Pasar Paninggaran serta kendaraan masyarakat yang yang akan berjualan maupun yang akan melaksanakan pembelian di Pasar Paninggaran sehingga dibutuhkan kehadiran Polri untuk mengatur agar lalu lintas di depan pasar Paninggaran selalu lancar.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa sudah memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan COVID-19 di segala kegiatan yang dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Paninggaran, agar masyarakat paham dan melaksanakannya. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed