oleh

DENGAN PENUH SEMANGAT ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MELATIH TEAM PASKIBRA

Polres Pekalongan – Kalau kita mau belajar dengan sungguh sungguh pasti akan bisa menghasilkan prestasi yang baik. Bripka Sartono, S.H memberikan apresiasi kepada siswa siswi team paskibra. Kamis. (9/8/18) pukul 08.30 WIB.

Dalam persiapannya menyambut hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 ini diseluruh pelosok negeri telah dipesiapkan upacara bendera dan bermacam macam hiburan masyarakat guna memeriahkannya. Di kecamatan Wonokerto kabupaten Pekalongan telah terbentuk team Paskibra yang terdiri dari siswa siswi SMK dan SMP dengan pelatih dari Anggota Polsek dan Koramil Wiradesa.

Dari latihan yang terus menerus , semangat dan penuh disiplin semakin hari semakin nampak keberhasilan kekompakan gerak dari pelatihan baris berbarisnya. Dalam kesempatan disela sela latihan Beipka Sartono,SH memberikan Semangat dan Apresiasi kepada para siswa siswi team paskibra yang dilatihnya karena hari ini dengan sekali latihan telah nampak kekompakan gerakan berbarisnya.

“Kita pasti bisa jika berlatih dengan penuh semangat , disiplin dan mengingat petunjuk serta arahan para pelatih” papar Bripka Sartono,S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed