oleh

Dengan Penuh Kasih Sayang, Bripka Neni Sebrangkan Murid-Murid SD 2 Wangandowo

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni  Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di SDN 2 Wangandowo. Kegiatan PH pagi tersebut disambut baik oleh para orangtua murid dan masyarakat para pengguna jalan yang melintas sehingga mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan pelayanan di pagi hari dengan melakukan pengaturan dan penyeberangan, Kamis (27/02/2020).

Pengaturan lalu lintas pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan yang secara langsung bisa dirasakan masyarakat tentunya dan kehadiran Bripka Neni polisi sangat ditunggu oleh masyarakat guna memperlancar arus lalu lintas dan tentunya para murid SDN 2 Wangandowo untuk minta dibantu disebrangkan.

Pelaksanaan PH pagi dilaksnakan Bripka Neni pada pukul 06.30 s/d 07.30 wib karna jam pagi dimana sangat dibutuhkan oleh para murid sekolah dan warga masyarakat yang akan beraktivitas, juga guna mendukung program polri yang mengedepankan pelayanan prima, semoga kehadiran Polri selalu dapat memberikan manfaat. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed