oleh

Dengan Pengeras Suara, Polsek Kesesi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan mengadakan kegiatan sambang patroli Dialogis di pasar tradisional Desa Kesesi Kecamatan Kesesi , Jum’at pagi (27/12/2019).

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta Warga masyarakat pengunjung pasar Tradisional Desa Kesesi .

Dengan Menggunakan Pengeras Suara Aiptu Warsono di dampingi Aiptu Sobari Memberikan Himbauan Kamtibmas agar Pedagang maupun Pengunjung Pasar Berhati- hati membawa maupun menyimpan Uang atau Barang Berharga untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Pencopetan maupun Penjambretan.

Kehadiran Anggota Kesesi  dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini sangat di harapkan oleh Pengunjung Pasar. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

“Kehadiran Bapak polisi membuat kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” ungkap salah seorang pedagang.

Kapolsek Kesesi AKP Priya SH mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar Tradisional, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan  Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed