oleh

Dengan Pengawalan Kepolisian Logistik Pemilu Mulai Hari ini Di Distribusikan ke Masing-Masing PPK

-Giat Ops-116 views

Polres Pekalongan – Di depan Gudang New Coral penyimpanan Logistik pemilu 2019 dilaksanakan apel pengiriman logistik. Apel dipimpin oleh Kabagops Polres Pekalongan Kompol G N Simatupang selaku Karendal Ops. Jumat (12/4/19)

Personil pengawalan logistik pemilu 2019 terdiri dari Personil Dalmas Polres Pekalongan bersenjata laras panjang dan Personil masing-masing Polsek jajaran.  Karendal Ops Kompol G N Simatupang menjelaskan bahwa proses pengiriman logistik pemilu 2019 dari gudang logistik New Coral ke masing-masing PPK dijadwalkan berlangsung selama 3 hari. Pengiriman sendiri menggunakan truck Box dengan pengiriman menggunakan jasa angkutan dari Pos Indonesia sehingga dipastikan logistik aman tidak terkena air ataupun potensi kerusakan lainnya diperjalanan apabila cuaca berubah sewaktu-waktu.

“Untuk hari ini pengiriman dengan tujuan PPK Kandangserang, Paninggaran, Talun , Wonopringgo, Buaran dan Karangdadap. Untuk hari kedua (sabtu) ke PPK Petungkriyono, Doro, Wonokerto, Wiradesa dan Siwalan, dan untuk harii terkahir dengan tujuan PPK Tirto, Kedungwuni, Bojong, Sragi, Kesesi, Kajen dan Karanganyar” jelas Kompol Simatupang.

“saya meminta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP, pastikan terus berkomunikasi dengan Posko untuk melaporkan pemberangkatan, perjalanan sampai dengan PPK” tekan Kabagops saat APP terhadap personel pengawalan.

“saat pengangkutan dari gudang sampai dengan diturunkan tugas kita Polri adalah melakukan pengawalan, jangan ikut mengangkut ataupun menurunkan saat sampai di PPK” tambahnya

” Untuk setiap pengawalan masing-masing tujuan PPK kami pastikan dikawal oleh petugas Kepolisian yang terdiri dari personil Sat Sabhara besenjata laras panjang dengan personil Polsek di mana logistik akan diantar” pungkasnya.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed