oleh

Dengan New Normal Polsek Wonopringgo Tetap Laksanakan Pengamanan Obyek Vital

Polres Pekalongan – Di wilayah Polsek Wonopringgo walaupun tidak banyak tempat obyek vital khususnya perbankan, namun tetap menempatkan personilnya di kantor BRI unit Wonopringgo dengan dilengkapi persenjataan yang dimiliki dinas Polsek Wonopringgo guna mengamankan kantor BRI baik nasabah maupun karyawan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.

Kanit Sabhara Polsek Wonopringgo Bripka Lilik Andi pada saat itu sedang mengamankan pelayanan di kantor BRI bekerja sama dengan satpamnya untuk mengatur keluar masuk ruang pelayanan agar tetap tertib dan duduk jaga jarak serta larangan masuk bila tidak memakai masker untuk mendukung pelaksanaan new normal dimasa virus corona saat ini.

Lilik pun mengajak para nasabah bank BRI yang mengambil uang agar berhati-hati diperjalanan dan simpan uangnya ditempat yang paling aman guna menghilangkan kesempatan para pelaku kejahatan, Kamis (04/06/2020).

Kapolsek Wonopringgo juga menambahkan keteranganya bahwa pelaksanaan pengamanan di BRI merupakan MOU antara Polres pekalongan dengan BRI Cabang Pekalongan agar di tiap kantor BRI ditempatkan satu personil polri guna mengamankan pelayanan nasabah di BRI, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh warga lebih tenang dan lebih percaya diri karena adanya polri dengan perlengkapan persenjataan mengamankan kantor bank di waktu jam kerja. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed