oleh

Dengan Mobil Sentra Pelayanan Masyarakat, Sat Binmas Berikan Penyuluhan Di Kantor Samsat Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Guna melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan penyuluhan kepada wajib pajak dengan mobil sentra pelayanan masyarakat di kantor samsat Kabupaten Pekalongan, Senin (27/11/2017).

Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada para wajib pajak yang sedang membayar pajak di kantor samsat kabupaten Pekalongan. Dengan menggunakan mobil sentra pelayanan masyarakat ini personil dari Sat Binmas mengajak kepada para wajib pajak agar dalam pembayaran pajak, alangkah lebik baiknya diurus sendiri dan jangan melalui calo, karena pelayanan sekarang lebih mudah dan cepat, apabila tidak tahu lebik baik tanyakan dengan petugas yang ada di kantor samsat Kab Pekalongan, Tutur Aiptu Sujarwo. Beliau juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para wajib untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan yang saat ini sudah aman dan kondusif, Imbuhnya.

Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH menuturkan Kegiatan dengan menggunakan mobil sentra pelayanan masyarakat ini adalah bagian dari progam Polri yaitu Reformasi Birokasi Polri (RBP), Pelaksanaan kegiatan penyuluhan di kantor samsat ini juga bertujuan untuk meminimalisir praktek percaloan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pekalongan supaya masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran petugas Polri di dalam memberikan pelayanannya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed