oleh

DENGAN MENGKAMPANYEKAN PENOLAKAN PENYEBARAN KABAR BOHONG ATAU HOAX DIHARAPKAN SITUASI KEHIDUPAN MASYARAKAT BERLANGSUNG AMAN , DAMAI DAN TENTRAM

Polres Pekalongan – Menjaga situasi kamtibmas wilayah tetap aman dan terkendali anggota Polsek Wiradesa melaksanakan berbagai kegiatan pembinaan kepada masyarakatnya.

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi mengkampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax di lingkungan perbankkan.Senin, (26/3/18) pukul 09.30 WIB.

Dengan marak terjadinya penyebaran kabar bohong atau hoax di media tentang suatu kejadian yang ada di dalam masyarakat dan selanjutnya beritanya diolah sedemikian rupa hingga menimbulkan kecemasan , rasa saling curiga , permusuhan yang bisa mengancam Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang telah berlangsung baik di masyarakat.

Guna menjaga suasana dalam berlangsungnya pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang aman dan terkendali , anggota Polsek Wiradesa melakukan kampanye menolak penyebaran kabar bohong atau hoax diseluruh lingkungan masyarakat.

“Mari kita wujudkan bersama Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 ini dengan suasana yang aman , damai dan tentram dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoak” pesan Bripka Tri Budi.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed