oleh

Dengan Menggunakan Pengeras Suara Polisi Sektor Kesesi Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah terjadinya suatu tindak pidana personil Polsek Kesesi lakukan himbauan kamtibmas terkait tindak kejahatan curas jambret dan rampok di pasar Kesesi, Rabu (15/01/2020).

Dengan menggunakan megaphone (pengeras suara) Aiptu  Durat selaku Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas berkeliling pasar Kesesi mengimbau kepada para pengunjung pasar maupun pedagang pasar.

Dalam imbuhan menyampaikan kepada masyarakat agar selalu hati-hati dengan barang bawaannya pertama dompet dan handphone serta tidak menggunakan perhiasan berlebihan karena akan mengundang niat pelaku serta apabila menggunakan kendaraan agar parkirlah di tempat yang sudah disediakan.

Selain itu dia juga menghimbau kepada tukang parkir yang berada di sekitar pasar Kesesi untuk mengatur kendaraan yang terparkir supaya tidak mengganggu kendaraan lainnya untuk lewat.

Patroli dengan menggunakan megaphone dirasa sangat efektif karena masyarakat yang berada jauh bisa mendengar dan sekaligus para warga lebih hati-hati dalam membawa barang bawaannya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed