oleh

DENGAN KESABARAN KITA TINGKATKAN PEMBINAAN KEPADA WARGA PETANI

Polres Pekalongan – Hasil pertanian merupakan salah satu kekuatan nasional dan kebutuhan pokok hidup kita bersama. Bripka Sartono, S.H sambangi persawahan warga desa binaan. Kamis, (9/8/18) pukul 09.45 WIB.

Untuk kelangsungan menjalani kehidupan manusia pertanian yang menghasilkan bahan pokok kehidupan sehari hari manusia perlu selalu mendapat sentuhan pembinaan baik untuk meningkatkan kwalitas juga kwantitas hasilnya agar dapat diperoleh hasil yang maksinal untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dalam kegiatan sambang desanya di desa Rowoyoso kecamatan Wonokerto Bripka Sartono, SH menemui petani yang sedang membawa hasil taninya yakni Bapak Darnoto dan Bapak Salim.

Dikesempatan tersebut Bripka Sartono, S.H disamping menanyakan permasalahan mulai dari sumber pengairan , bibit , pupuk dan lainnya selanjutnya memberikan penyemangat kepada para Bapak petani tersebut agar bisa menjadi pejuang pertanian dengan cara selalu bekerja keras penuh semangat berjuang disamping hasilnya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga juga untuk menguatkan hasil pertanian oleh negara dalam menyediakan cadangan pangan untuk rakyat dengan cara menjual 5% hasilnya kepada perum bulog area Pekalongan.

“Untuk keberlangsungan NKRI Kita semua sebagai warga negara harus ikut berjuang bersama sama dengan status kita masing masing ” lanjut Bripka Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed